Liga Italia

Tiket Musiman Juventus Ludes Terjual, Efek Kedatangan Ronaldo?

Jumat, 20 Juli 2018 05:52 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Resmi ke Juventus, Cristiano Ronaldo berpose bersama Giuseppe Marotta, Andrea Agnelli, Fabio Paratici dan Jorge Mendes selama konferensi pers. Copyright: © INDOSPORT
Resmi ke Juventus, Cristiano Ronaldo berpose bersama Giuseppe Marotta, Andrea Agnelli, Fabio Paratici dan Jorge Mendes selama konferensi pers.

INDOSPORT.COMJuventus baru saja mengumumkan bahwa tiket musiman mereka sudah ludes terjual dalam kurun waktu hanya 2 minggu saja, sejak dipasarkan pada tanggal 4 Juli hingga Rabu (18/07/18) kemarin.

Seperti rilisan resmi dari situs resmi Juventus, bahwa sebanyak 29.300 tiket, di antaranya 4 ribu tiket premium sudah terjual habis untuk musim 2018/19.

Bahkan presentase sebesar 95% dari pembeli tiket yang terdata, merupakan penonton setia yang juga membeli tiket musiman sejak musim 2017/18. 5% sisanya merupakan para penonton yang berlangganan dengan klub beberapa musim terakhir.

Sementara itu, kabar dari CalcioNews24 menambahkan informasi, bahwa Bianconeri juga mendapatkan keuntungan lebih dari 30 juta euro atau sekitar Rp507 miliar dari penjualan tiket tersebut, sebuah peningkatan sebesar 30% dari musim lalu.