Bola Internasional

Jelang Tur Pramusim, AC Milan Ditinggalkan Direktur Utamanya

Minggu, 22 Juli 2018 16:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Direktur olahraga klub Liga Italia AC Milan, Massimiliano Mirabelli. Copyright: © Getty Images
Direktur olahraga klub Liga Italia AC Milan, Massimiliano Mirabelli.

INDOSPORT.COM - Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli, dikabarkan tidak akan ikut dalam rombongan tim yang bakal melakoni tur pramusim ke Amerika Serikat. Hal ini menimbulkan asumsi bahwa Mirabelli akan hengkang dari MIlan.

Sky Sport Italia mengklaim, di hari yang sama manajemen AC Milan telah memilih presiden baru. Mereka juga telah 'menyingkirkan' Li YongHong dan Marco Fassone dari kursi petinggi klub berjuluk Rossoneri itu.

Mirabelli sendiri resmi menjabat sebagai direktur AC Milan sejak tahun lalu. Sebelumnya, ia pernah berkarier di Sunderland dan Inter Milan.

Kepergian Li dan Fassone tampaknya membuat Mirabelli memutuskan untuk tidak bertahan di Milan. Mirabelli sangat akrab dengan Fassone.

Dilansir dari Calcio Mercato, Milan sendiri telah memiliki Presiden baru, yaitu Paolo Sacroni yang tampaknya akan mendampingi mereka terbang ke Amerika.

"Hanya beberapa kata yang bisa saya sampaikan hari ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih. Bagi saya, bisa menjadi Presiden Milan adalah suatu kehormatan besar. Saya senang berada di sini," ujar Sacroni di hari pertamanya menjabat sebagai Presiden AC Milan.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.