Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Barito Putera vs Persib Bandung

Minggu, 22 Juli 2018 05:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Barito Putera vs Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Barito Putera vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan tersaji pada pekan ke-17 Liga 1 2018, Minggu (22/07/18). Pertandingan tersebut akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

Barito Putera sendiri saat ini sedang dalam kondisi kurang baik. Lantaran telah ditekuk lutut oleh Borneo FC dengan skor 2-1, Senin (16/06/18), pekan ke-16.

© INDOSPORT
Barito Putera vs Persib Bandung (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORT

Sehingga tentu saja mereka tak ingin kehilangan poin ketika bermain di kandang sendiri. Apalagi posisinya, yang diurutan kedua, bisa saja tergeser jika kandas dari lawannya.

Sedangkan Persib Bandung sekarang ini dalam tren yang positif usai menaklukan Persela Lamongan dengan skor 1-0, Senin (16/07/18), pekan ke-16 lalu.

Terlebih Persib juga memiliki pertahanan yang mumpuni dibanding kontestan lainnya. Bojan Malisic dan kolega sejauh ini hanya kebobolan sebanyak 11 kali saja.

Player to Watch

Samsul Arif (Barito Putera).

© INDOSPORT
Barito Putera vs Persib Bandung Samsul Arif. Copyright: INDOSPORT

Barito Putera tampaknya akan mempercayakan striker lokal Samsul Arif sebagai ujung tombak. Sebab dirinya telah mengoleksi delapan gol sejauh ini.

Samsul Arif pun memiliki ketajaman yang tidak boleh diragukan. Sehingga lawan jangan sampai lengah akan penetrasi striker 33 tahun itu.

Jonathan Bauman (Persib Bandung).

© INDOSPORT
Barito Putera vs Persib Bandung Jonathan Bauman. Copyright: INDOSPORT

Di sisi seberang Jonathan Bauman diprediksi akan menjadi ujung tombak Persib Bandung. Apalagi dirinya baru saja mencetak satu gol ketika mengalahkan Persela.

Sehingga kepercayaan dirinya dalam membobol gawang lawan kembali naik. Kekuatan kaki dan kepalanya patut diwaspadai oleh bek-bek lawan.

© INDOSPORT
Barito Putera vs Persib Bandung Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORT

11 Pemain Termahal Dunia Berdasarkan Biaya Transfer.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT.com dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

230