Bola Internasional

Ingin Buktikan Diri, Shaw Malah Dikolongi Pemain Klub MLS

Senin, 23 Juli 2018 13:00 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Pemain Manchester United, Luke Shaw. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Manchester United, Luke Shaw.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Luke Shaw, mencoba membuktikan kelihaiannya di lapangan, tepat di depan sang pelatih, Jose Mourinho. Akan tetapi pesepakbola San Jose Earthquakes, Nick Lima, mengecoh aksi heroik Shaw.

Manchester United bertanding melawan klub MLS, San Jose Earthquakes pada hari Minggu (22/07/18). Laga persahabatan itu berakhir dengan skor kacamata. 

Pertandingan yang terselenggara di Levis Stadium itu memberikan kisah tersendiri bagi Luke Shaw. Ketika babak pertama, bangku tribun telah bersorak-sorai menyambut klub Liga Primer Inggris tersebut.

Mendengar sorak-sorai penonton, memberikan semangat tersendiri bagi Shaw untuk menunjukkan performa terbaiknya. Saat itu juga, Shaw berusaha merebut bola dari Lima, akan tetapi pesepakbola berusia 23 tahun itu malah mengolongi alias melakukan gerakan nutmeg pada Shaw.

Menurut Metro, pergerakan kaki Nick Lima telah menggagalkan upaya Luke Shaw untuk mengesankan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tepat di pinggir lapangan yang tidak jauh dari bangku cadangan rekan setimnya. 

Melihat Luke Shaw tertipu Nick Lima, penggemar pun bereaksi lewat twitter, Seperti halnya pengguna twitter yang bernama Ans yang menuliskan: "Lol di Shaw digaet di sana. Dia berada di puncak tes kebugaran, jadi semuanya baik-baik saja."

Namun pengguna twitter bernama @UtdBrett menuliskan kekecewaannya dengan menggunakan kata kasar. "F** nutmeg itu menipu Shaw, artinya kita tidak melihatnya lagi sampai bulan Februari."

Mesut Ozil Resmi Pensiun dari Timnas Jerman

285