Liga Indonesia

Lawan Borneo FC, Sriwijaya FC Dapat Suntikan 3 Pemain Baru

Kamis, 26 Juli 2018 08:29 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Rahmad Darmawan (tengah) bersama pihak manajemen Sriwijaya. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Rahmad Darmawan (tengah) bersama pihak manajemen Sriwijaya.

INDOSPORT. COM - Setelah membungkam Bangka Selection 4-0 di Piala Indonesia, Sriwijaya FC kembali fokus pada Liga 1. Laskar Wong Kito akan dipertemukan Borneo FC di laga perdana putaran kedua Liga 1, di Stadion PTIK, Minggu (29/07/18).

Jelang laga ini, Sriwijaya FC merekrut tiga pemain muda. Pelatih Rahmad Darmawan mengambil tiga pemain ini dari SFC U-19.

"Dulu saya buat tim untuk Piala Indonesia dan Liga 1, karena kita tahu jadwal padat. Dengan pemain yang ada sekarang, kita ambil dari SFC U-19,  tiga pemain bakal naik ke senior," ucap pelatih berusia 51 tahun ini. 

Itu sebagai langkah untuk mengatasi padatnya jadwal pertandingan dari dua kompetisi. Sebelumnya, SFC juga telah mengontrak Goran Gancev guna memperkokoh pertahanan Laskar Wong Kito. Dua pemain lagi rencananya bakal direkrut dalam waktu dekat. 

"Tiga pemain u-19 naik ke senior. sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) tinggal pengesahan dan alih status," ungkap Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM),  Faisal Mursyid.