Bola Internasional

LeBron Miliki Saham Liverpool, Ibrahimovic Berikan ‘Sentilan’ Lucu

Kamis, 26 Juli 2018 18:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.com – Bintang LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic memberikan sentilan ke rekrutan anyar LA Lakers, LeBron James  jelang pertandingan ICC Setan Merah melawan Liverpool pada hari Minggu (29/07/18) dini hari WIB.

Dua atlet ternama di dunia, LeBron James dan Zlatan Ibrahimovic sama-sama mengarungi nasib di Los Angeles, dengan Ibrahimovic bersama klub sepak bola MLS, LA Galaxy dan LeBron bersama klub basket, LA Lakers.

Namun sepertinya keduanya akan berada di sisi yang berlawanan dengan Manchester United akan menghadapi  Liverpool di Stadion Michigan.

Dan selama penampilannya di sebuah acara olahraga, Zlatan, yang pernah bermain untuk Man United, mengaku tidak senang ketika ditanya apakah dia tahun bahwa LeBron James memiliki kepemilikan minoritas saham di Liverpool FC.

“Saya tahu,” kata Ibrahimovic kepada Pardon the Interruption seperti dilansir The Sport Bank. “Tetapi itu tim yang salah.”

Persaingan dua olahraga bola rupanya tetap menyelimuti Ibrahimovic, meskipun ia memuji kebaikan LeBron di lapangan basket dengan menunjuk popularitas olahraga tersebut. Pemain berusia 36 tahun itu bertanya-tanya apakah LeBron tertarik untuk bermain sepak bola.

“Saya tidak tahu apakah dia tertarik dengan sepak bola, meskipun sepak bola lebih besar dari basket, dengan segela hormat untuk basket,” lanjutnya.

Sehari sebelumnya, Ibrahimovic terlihat mampir untuk mengunjungi mantan rekan setimnya yang sedang latihan terakhir tur pramusim mereka di California selatan.

Semenyata Pertemuan dua klub Liga Primer Inggris itu diprediksi akan ramai penonton lantaran menampilkan klub dan pemain bintang di dunia olahraga untuk membawa persaingan sengit mereka ke Amerika.

Bonucci Berpeluang Kembali Menjadi Pemain Juventus

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru tentang Sepak bola dan Olahraga lain di INDOSPORT