Liga Inggris

Baru Datang, Bintang Baru Liverpool Dilarang Latihan Bersama

Jumat, 27 Juli 2018 08:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Naby Keita, pemain anyar Liverpool. Copyright: © Getty Images
Naby Keita, pemain anyar Liverpool.

INDOSPORT.COM – Liverpool harus mengistirahatkan pemain barunya, Naby Keita, dalam beberapa waktu dikarenakan cedera leher yang dialaminya.

Liverpool telah mengungkapkan bahwa pemain yang didatangkan di musim panas dengan nilai transfer 53 juta poundsterling atau Rp948 miliar itu  akan melewatkan beberapa hari mendatang dari pelatihan.

Menurut laporan yang dilansir Sportsmole, pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera leher pada hari Selasa, dia tidak dapat menggerakkan lehernya dengan benar.

Keita yang telah tampil banyak untuk Liverpool selama tur pramusim mereka sejauh ini diberi waktu untuk penyembuhan dengan melewatkan beberapa sesi Liverpool dalam waktu dekat.

Bahkan ia tampak duduk di luar kemenangan saat kemengan 2-1 atas Manchester City di New Jersey.

© INDOSPORT
Naby Keita, pemain anyar Liverpool saat menunjukkan kepiawaiannya dalam menjuggling bola. Copyright: INDOSPORTNaby Keita, pemain anyar Liverpool saat menunjukkan kepiawaiannya dalam menjuggling bola.

“Naby Keita diminta istirahat saat latihan selama beberapa pekan berikutnya, sebagai tindakan pencegahan saat dia pulih dari sakit leher,” demikian pernyataan di situs resmi Liverpool.

Klub juga mengharapkan gelandang asal Guinea itu bisa fit saat tampil di pertandingan International Champions Cup terakhir mereka melawan Manchester United di akhir pekan.

“Keita akan diberikan waktu untuk pemulihan dengan tidak mengambil bagian dalam sesi latihan, meskipun dia belum dibangkucadangkan dari pertandingan melawan Man United di Michigan pada ICC,” lanjut pernyataan tersebut.

Liverpool kemudian akan memulai pertandingan kompetitif pertama untuk Liga Primer Inggris 2018/19 di kandang West Ham pada 12 Agustus mendatang.

Berikut Jadwal El Clasico di Musim 2018/19

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT