Bola Internasional

Ancelotti Klarifikasi Tentang Kembalinya Cavani ke Napoli

Minggu, 29 Juli 2018 13:05 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Edinson Cavani, striker PSG. Copyright: © getty images
Edinson Cavani, striker PSG.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti memberikan komentar terkait rumor kembalinya Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG).

Penyerang berdarah Uruguay santer dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Napoli karena klubnya, PSG yang tampaknya lebih ingin menduetkan Neymar Jr. dan juga Kylian Mbappe di musim 2018/19 ini.

Sebelumnya, Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis mengaku jika dirinya tak tertarik untuk merekrut Cavani. Kini, dilansir dari Sportsmole, giliran sang pelatih, Carlo Ancelotti yang memberikan komentarnya terhadap rumor tersebut.

"Itu semua adalah rumor yang biasa datang dari bursa transfer, sementara kami sudah siap hingga bulan Januari, tapi saat ini saya memiliki pemain yang fantastis dan saya cukup beruntung untuk melatih mereka, jadi saya tidak tertarik dengan pemain dari tim lain," tandas Ancelotti.

© INDOSPORT
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli. Copyright: INDOSPORTCarlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli.

Selama Piala Dunia 2018, pemain 31 tahun itu bermain cukup impresif memperkuat timnasnya. Sejak 2013 hingga saat ini, Cavani telah menyumbang gol sebanyak 170 kali dalam 246 pertandingan bersama PSG.

Selain Napoli, mantan pemain Palermo ini juga dilaporkan diminati oleh dua klub raksasa klub elite Eropa, yakni Real Madrid dan juga Chelsea.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

 

Setelah dikocok ulang, berikut ini jadwal resmi Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT