Liga Spanyol

Masa Depannya Terancam di Madrid, Navas Pilih Adem Ayem Saja

Senin, 30 Juli 2018 12:05 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Keylor Navas, kiper Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Keylor Navas, kiper Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Keylor Navas mengaku santai jika Thibaut Courtois didatangkan dari Chelsea untuk mengancam kariernya sebagai kiper utama Real Madrid.

Navas adalah kiper utama Los Blancos sejak musim 2015/16, namun dalam beberapa hari terakhir muncul laporan yang mengatakan jika Madrid akan memboyong Courtois dan langsung menjadikannya sebagai kiper utama di musim 2018/19.

Hal itu tentunya mengancam karier Navas, akan tetapi pria kelahiran Kosta Rika ini menegaskan bahwa ia telah berdiskusi dengan pelatih barunya, Julen Lopetegui, tentang kariernya di Real Madrid. 

"Saya sudah berbicara dengannya (Lopetegui). Semuanya baik-baik saja, tidak ada masalah dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Navas kepada La Nacion.

"Saya akan tetap tenang, saya masih punya sisa kontrak dua tahun dan dengan sisa waktu itu, saya akan menghabiskan kekuatan dan pikiran saya, berusaha untuk membuktikan jika saya selalu menikmati setiap momen yang ada, tapi kita harus tetap melihat apa yang akan terjadi di masa depan," tambahnya.

"Saya sering bilang, saya akan selalu ada di sana (Madrid), itu karena saya selalu bahagia di sana, jadi tidak ada alasan untuk saya tidak bisa menikmati hidup."

"Saya senang, benar-benar bersyukur kepada Tuhan karena ada peluang yang sangat bagus. Saya menjadi salah satu pemain yang berada di klub yang didambakan banyak orang di dunia. "

Sejak akhir musim 2017/18 kemarin, Real Madrid memang dikabarkan ingin mendatangkan kiper baru untuk menggantikan peranan Navas yang telah termakan usia.

Setelah sebelumnya mereka gencar untuk mendapatkan kiper Man United, David De Gea, namun kini mereka telah beralih ke Courtois yang juga memberikan sinyal ingin kembali ke Kota Madrid untuk bertemu dengan keluarga serta anaknya.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT