Liga Inggris

Nemanja Matic Absen Perkuat Man United di Musim 2018/19

Senin, 30 Juli 2018 11:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© twitter/Manchesterunited
Nemanja Matic memakai seragam special anniversary MU Copyright: © twitter/Manchesterunited
Nemanja Matic memakai seragam special anniversary MU

INDOSPORT.com – Bintang Manchester United, Nemanja Matic, dipastikan kehilangan kesempatan untuk mengawali musim 2018/19 setelah menjalani operasi akibat cedera yang dialaminya.

Pelatih Man United, Jose Mourinho mengabarkan kondisi Matic setelah Setan Merah mengalami kekalahan telak 1-4 dari Liverpool dalam pertandingan pramusim di Stadion Michigan pada hari Minggu (29/07/18) kemarin.

Gelandang tersebut dipastikan akan absen mengawali musim Liga Primer Inggris, dengan dirinya tidak memainkan bagiannya dalam laga International Champions Cup di Amerika Serikat sejak kembali dari tugas Piala Dunia.

“Matic baru kembali dari Piala Dunia, menikmati liburan, tetapi langsung menjalani operasi karena sesuatu terjadi di Piala Dunia,” kata pelatih asal Portugal itu kepada situs resmi klub yang dilansir The Independent.

“Dia telah menjalani operasi. Dia akan absen untuk memulai musim ini. Dia kembali dari Piala Dunia karena cedera dan saat dia harus beristirahat untuk berlibur rupanya tidak cukup untuk menyelesaikan masalah,” lanjut Mourinho dalam penjelasannya.

Mourinho sendiri tidak yakin sampai kapan Matic akan absen untuk menjalani musim Liga Primer Inggris bersama klub, dengan menyatakan, “Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen.”

Dengan demikian, maka nantinya pada awal musim 2018/19 The Red Devils langsung mengharapkan kepiawaian sang pemain anyar, Fred.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

 

Setelah dikocok ulang, berikut ini jadwal resmi Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT