Liga Inggris

Legenda Arsenal Puji Skill 'Penjegal' Ronaldo di Hari Pertama Latihan

Kamis, 2 Agustus 2018 12:03 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.com – ‘Penghancur Ronaldo’ di Piala Dunia 2018 telah menjalani latihan perdana bersama Arsenal. Ia langsung mendapatkan pujian dari legenda The Gooners, Ian Wright.

Dilansir dari Mirror, Wright memberikan pujian kepada Lucas Torreira melalui Twitter. Ia terlihat menari di dalam mobil melalui video GIF seolah bahagia dengan kehadiran Torreira di skuat Arsenal musim ini.

Wright langsung terpikat dengan aksi pemain asal Uruguay tersebut saat tiba di markas The Gooners. Ia tidak sabar melihat penampilan pemain Torreira di lini tengah Arsenal.

Unai Emery terpikat dengan eks pemain Sampdoria tersebut sejak lama, terlebih ketika tampil di Piala Dunia 2018 dia mendapat pujian karena berhasil membuat Ronaldo tak berkutik. Ia diboyong dengan harga 22 juta poundsterling (Rp409 miliar) dengan kontrak jangka panjang.

Sayangnya, Torreira belum masuk dalam skuat Arsenal saat mengalahkan Chelsea di ajang International Champions Cup 2018, Kamis (02/08/18), di Dublin. Ia berpeluang menjalani debutnya bersama Arsenal saat laga perdana Liga Primer Inggris 2018/19 melawan Manchester City.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT