Liga Inggris

Kasihan Ramsey, Dijual Malah Cedera

Jumat, 3 Agustus 2018 16:24 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Gelandang Arsenal Aaron Ramsey saat merayakan gol ke gawang Everton. Copyright: © Getty Images
Gelandang Arsenal Aaron Ramsey saat merayakan gol ke gawang Everton.

INDOSPORT.comAaron Ramsey tengah menjadi perburuan panas sejumlah klub Eropa. Nahas, ia harus mengalami cedera di akhir turnamen pramusim.

Dilansir dari Standard, Ramsey menderita cedera betis saat akan membela Arsenal vs Chelsea pada ajang International Champions Cup 2018, di Dublin. Pemain asal Wales tersebut akhirnya digantikan oleh Emile Smith-Rowe.

Unai Emery tidak ingin memasukkan Ramsey untuk mengantisipasi risiko cedera yang lebih serius. Pada laga tersebut, The Gooners menang melalui adu penalti 6-5 setelah bermain imbang 1-1 selama pertandingan waktu normal.

“Dia (Ramsey) merasakan rasa sakit pada bagian ototnya dan kami memutuskan untuk tidak memainkannya demi menghindari risiko cedera yang lebih parah,” ujar Emery dalam konferensi pers setelah pertandingan usai.

“Tetapi saya masih menunggu hasil analisis medis dan saya pikir ini bukan masalah yang serius.”

Ramsey disebut-sebut akan meninggalkan Arsenal musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu menyisakan 12 bulan masa kontrak dan belum mau menandatangani kontrak baru.

Barcelona dan Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berposisi gelandang tersebut. Emery mengaku masih berusaha untuk mempertahankan Ramsey musim ini.

“Saya tidak tahu. Ini menjadi misteri bagi klub dan pemain yang bersangkutan. Saya tengah fokus setiap hari mempersiapkan latihan, para pemain, dan pertandingan mendatang.”

 

Caption apa yang cocok untuk gambar ini? #bonucci #higuain #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

139