Liga Italia

Buffon Tahu Ronaldo Akan Gabung Juventus

Selasa, 7 Agustus 2018 12:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Buffon. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Buffon.

INDOSPORT.COM – Agen Gianluigi Buffon, Silvano Martina, mengatakan bahwa kliennya sudah mengetahui bahwa Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Saat transfer itu masih menjadi desas-desus, Buffon sudah mengetahui bahwa megabintang dari Real Madrid akan segera bergabung di klub jawara Serie A Italia tersebut.

Dilansir dari Football Italia, meski harus terlebih dahulu hengkang ke Paris Saint-Germain tanpa mempunyai kesempatan bermain dengan rekan baiknya itu, namun Buffon sangat mendukung gabungnya CR7 ke Alliaz Stadium.

"Dia tidak menduganya pada April lalu, tetapi segera setelah berita itu keluar dia yakin Juventus akan mengontraknya," ujar Martina kepada RMC Sport.

“Dia menyukai tim barunya, dia menjalani kehidupan dengan emosi dan saya harap dia tidak menghadapi Bianconeri karena itu akan menyakitkan baginya.”

“Bisakah dia kembali ke Juventus? Saya tidak tahu, tetapi saya tidak berpikir PSG akan pernah melepaskannya. Tetap saja, itu hanya pendapat pribadi saya. Itu tidak pernah dibicarakan,” kata agen pemain berusia 40 tahun tersebut.

Kiper yang mempunyai panggilan akrab Gigi itu telah bermain selama 17 tahun dalam 656 penampilannya bersama klub kampiun Liga Italia, sebelum akhirnya bergabung bersama PSG dengan status bebas transfer.

3 Transportasi Canggih yang Akan Dipakai di Asian Games 2018

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.

373