Bursa Transfer

Jelang Deadline Transfer, Winger Kroasia Segera Merapat ke Man United?

Rabu, 8 Agustus 2018 00:11 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Pemain Kroasia, Ante Rebic, selebrasi usai bobol gawang Argentina di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Pemain Kroasia, Ante Rebic, selebrasi usai bobol gawang Argentina di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM -  Winger Eintracht Frankfurt, Ante Rebic, telah menyampaikan bahwa dirinya masih mungkin hengkang ke klub lain pada musim ini. Ia sejauh ini telah dikaitkan dengan klub Liga Primer Inggris, Manchester United.

Pada musim lalu Rebic berhasil menyumbang enam gol dan dua assist dalam 25 penampilannya di Bundesliga. Ia juga menjadi pilar penting yang membawa negaranya, Kroasia melaju ke babak final Piala Dunia 2018 lalu.

Menanggapi ketertarikan The Red Devils, pemain berusia 24 tahun tersebut memberikan isyarat bahwa ia mungkin saja hijrah ke klub yang lebih besar menjelang akhir bursa transfer musim panas ini.

“Saya senang karena saya bisa membuktikan bahwa saya menjadi pemain yang bisa diandalkan (di Frankfurt), tetapi  seperti yang saya katakan, masih ada waktu sebelum jendela transfer ditutup. Beberapa transfer juga terjadi di detik-detik akhir, saat itulah status saya akan semakin jelas,” ujar Rebic kepada Goal Internasional.

Kontrak Rebic bersama Frankfurt sendiri baru akan berakhir tiga tahun lagi. Dengan penampilan yang apik setelah membawa Frankfurt menjuarai DFB Pokal musim lalu, dan membawa Kroasia sebagai runner-up Piala Dunia 2018, nilai jual Rebic ditaksir melonjak hingga menyentuh angka 44 juta poundsterling (Rp822 miliar).

 

Garuda Asia akan bertemu dengan Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-16. Optimis melaju ke babak final? #Indonesia #malaysia #pialaaff #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.

57