Bursa Transfer

Real Madrid Incar Eks Pemain Barcelona

Rabu, 8 Agustus 2018 20:11 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Thiago Alcantara menjadi salah satu pemain Bayern Munchen yang tengah diincar Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Thiago Alcantara menjadi salah satu pemain Bayern Munchen yang tengah diincar Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Nama gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara dikabarkan telah masuk sebagai salah satu target transfer untuk Real Madrid musim panas ini.

Dilansir dari Football Espana, Thiago sendiri telah bergabung dengan Munchen dari Barcelona pada tahun 2013 dan telah dikaitkan dengan kepulangan ke Camp Nou.

Namun, Barca justru membuat kejutan dengan mendatangkan mantan rekan satu tim Thiago di Munchen, Arturo Vidal beberapa hari lalu.

Pelatih Madrid, Julen Lopetegui dikatakan menjadi pengagum berat Thiago saat masih berstatus sebagai pelatih Timnas Spanyol. Ia pun meminta dewan Los Blancos untuk mempertimbangkan kesepakatan.

Kedatangan Thiago memang sangat penting apalagi Mateo Kovacic tampaknya akan meninggalkan Bernabeu musim panas ini ke Chelsea. Sementara masa depan Luka Modric juga  belum jelas.

Thiago diperkirakan bisa diboyong Madrid jika membayar 60 juta Euro atau setara Rp1 triliun. Namun pemotongan biaya masih bisa didapatkan karena hubungan yang kuat antara kedua klub sejauh ini.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.