Liga Italia

Gattuso: Lonardo dan Maldini Beri Energi Positif Bagi Milan

Jumat, 10 Agustus 2018 03:14 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyambut gembira kedatangan Paolo Maldini dan Leonardo. Ia menganggap kehadiran keduanya sebagai energi positif bagi Milan.

Maldini dan Leonardo adalah mantan pemain Rossoneri yang telah ‘pulang’ ke Stadion San Siro. Leonardo akan menjabat sebagai general manajer dan Maldini akan berperan sebagai Direktur Klub.

Keduanya telah menghadiri sesi latihan Milan yang dipimpin oleh Gattuso kemarin. Itu membuat sang manajer agak canggung.

“Ada semacam tekanan dan terasa agak aneh. Tetapi sangat menyenangkan,” kata Gattuso seperti dikutip dari Football Italia.

Meskipun merasa gugup, pelatih berusia 40 tahun itu berharap mereka bisa datang lebih sering dalam sesi latihan. Karena tim membutuhkan orang-orang seperti mereka.

“Para pemain bersalaman dengan orang-orang yang telah menciptakan sejarah (di Milan) dan mereka bisa saling bercakap-cakap,” ucap Gattuso.

“Itu akan membawa energi yang positif bagi tim,” tukasnya.

Milan telah kembali dari tur pramusim mereka di Amerika Serikat. Mereka sekarang sedang bersiap untuk menghadapi Genoa di laga perdana Serie A pada Senin (20/08/18).

 

Lagu Indonesia Raya berkumandang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo🇲🇨🇲🇨 Ayo semangat Garuda Asia! #affu16 #indosport #timnasday

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Italia hanya di INDOSPORT.

105