Liga Inggris

Pogba: Saya Belum Selesai di Piala Dunia

Sabtu, 11 Agustus 2018 16:39 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba kembali menunjukkan ketajamannya dengan menyumbangkan satu gol pada laga pembuka Liga Primer Inggris 2018/19 kontra Leicester City. Usai pertandingan itu dia mengatakan kepada pers bahwa satu trofi (piala dunia) belumlah cukup. Ia menginginkan lebih.

Pogba memiliki andil besar atas kemenangan Prancis menghadapi Kroasia pada laga final Piala Dunia 2018 Moscow beberapa waktu lalu. Sempat santer terdengar pemain 25 tahun ini akan berpindah klub, namun pada akhirnya  ia tetap bersama Manchester United pada musim ini.

Dalam jumpa pers usai menghadapi Leicester, seperti dilaporan dari Skysports, Pogba berambisi besar bersama skuadnya di Old Trafford. "Saya belum selesai di Piala Dunia."

"Saya tahu itu piala yang hebat, itu akan tetap di pikiran saya, tapi saya ingin memenangkan semua trofi. Saya belum memenangkan Liga Premier, saya belum memenangkan Liga Champions, saya belum memenangkan Euro. Jadi ada lebih banyak kesempatan untuk memenangkannya," katanya.

Pria asal Prancis itu mengungkapkan optimisme bersama timnya dalam menghadapi Liga Primer, ia menegaskan, "Kami harus memulai Liga Premier dengan kemenangan dan kami melakukannya hari ini. Kami tahu itu akan sulit karena beberapa dari kami, termasuk saya sendiri, yang tidak memiliki pertandingan pra-musim.

Pogba dan beberapa pemain di Man United memulai awal Liga Primer dengan sedikit persiapan. Sebagian dari mereka tidak sempat mencicipi pertandingan pramusim lantaran kuota berlibur yang didapatkan usai Piala Dunia 2018.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus perkembangan Liga Inggris di INDOSPORT