Liga Inggris

Ini Alasan Man United Gagal Dapatkan Alderweireld

Senin, 13 Agustus 2018 14:33 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Toby Alderweireld, bek tengah Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Toby Alderweireld, bek tengah Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Toby Alderweireld memang tidak (atau belum) jadi dilepas ke Manchester United. Tetapi, Tottenham Hotspur juga tidak mau menerima begitu saja jika itu harus terjadi.

Menurut pemberitaan yang dilansir Tribalfootball, terungkap bahwa Tottenham dua kali berupaya agar Manchester United memberikan dua pemainnya seandainya Setan Merah merekrut bek yang tampil cemerlang bersama tim nasional Belgia di Piala Dunia 2018 Rusia lalu.

Pemilik Spurs Daniel Levy dikabarkan menghubungi pihak Man United untuk menanyakan kemungkinan bisa merekrut Anthony Martial dan Juan Mata sebagai alat tukar jika The Lily Whites melepas Alderweireld. Namun, kesepakatan itu gagal tercapai sebelum deadline transfer.

Manchester United seperti diberitakan Manchester Evening News mengincar beberapa nama yang bisa mengisi sektor pertahanan. Selain Alderweireld, ada juga Harry Maguire (Leicester), Jerome Boateng (Bayern Munchen), dan Yerry Mina.

Nama terakhir sudah memutuskan pindah ke Everton dari Barcelona. Tiga nama pertama memutuskan bertahan di klub masing-masing.

Alderweireld sudah tampil di laga pertama Liga Primer Inggris saat Tottenham mengalahkan tuan rumah Newcastle United, Sabtu (11/08/18).

Cetak Brace, Stefano Lilipaly Dipuji Setinggi Langit

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

386