Bursa Transfer

Bukan Hazard, Real Madrid Incar Bek Sayap Chelsea

Selasa, 14 Agustus 2018 18:16 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Marcos Alonso merayakan gol yang ia cetak. Copyright: © INDOSPORT
Marcos Alonso merayakan gol yang ia cetak.

INDOSPORT.comReal Madrid mengalihkan perburuannya setelah gagal mendatangkan Eden Hazard. Mereka kini mengincar salah satu bek sayap Chelsea.

Pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, membidik Marcos Alonso untuk melengkapi skuat Los Blancos musim ini. Mereka padahal telah memiliki Marcelo sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia.

Dilansir dari Don Balon, eks pelatih Timnas Spanyol tersebut rupanya ingin membuat persaingan ketat di setiap posisi dalam timnya. Lopetegui juga ingin membawa pulang Alonso yang pernah menimba ilmu di akademi Real Madrid semasa muda.

Alonso pernah menjalani debut bersama Real Madrid pada 2010 saat masih dilatih oleh Manuel Pellegrini. Akan tetapi, ia gagal menunjukkan performa terbaiknya dan akhirnya sempat dijual ke Bolton dan Fiorentina.

Sejak Chelsea masih ditangani oleh Antonio Conte, Alonso terus menjadi pilihan utama di posisi bek kiri. Ia telah membukukan 14 gol dari 83 pertandingan bersama The Blues.

Sayangnya, Alonso gagal masuk dalam skuat Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 lalu. Kini, ia masih menjadi andalan pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri.

Alonso tampil mengesankan dengan berhasil membuat akselerasi yang berbuah penalti saat laga perdana Liga Primer Inggris 2018/19 melawan Huddersfield. Chelsea kala itu menang dengan meyakinkan 3-0 tanpa balas.

“Sejauh ini bagus. Saya pikir dia (Alonso) memiliki gaya permainan yang baik dan kami berusaha untuk memaksimalkan kemampuannya,” ungkap Sarri.

“Dia mengesankan, andal dalam menekan lawan, dan mampu mengontrol permainan dengan baik. Gayanya mirip cara bermain Spanyol, tetapi dia punya sedikit aspek Italia dalam dirinya.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%