Bursa Transfer

Rafinha Diincar, Barcelona Siap Buat Inter Milan Gigit Jari

Selasa, 14 Agustus 2018 10:34 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Rafinha Alcantara saat dipinjamkan ke Inter Milan pada paruh kedua musim lalu. Copyright: © Getty Images
Rafinha Alcantara saat dipinjamkan ke Inter Milan pada paruh kedua musim lalu.

INDOSPORT.COMInter Milan tertarik untuk mempermanenkan Rafinha. Namun, direktur transfer internasional Barcelona, Ariedo Braida, mengkonfirmasi bahwa pemainnya tersebut akan tetap tinggal di Camp Nou.

Nerazzurri memboyong pemain asal Brasil itu dengan hanya sebagai pemain pinjaman pada Januari lalu. Saat itu Inter tak bisa membayar klausul pelepasan Rafinha karena terkendala masalah Financial Fair Play.

Setelah tak lagi bermasalah dengan FFP sejak 1 Juli 2018, Inter kembali memburu Rafinha. Tetapi nampaknya Inter harus gigit jari karena yang pemain tak akan meninggalkan Camp Nou musim ini.

“Rafinha mungkin akan tetap berada di Barcelona,” kata Braida kepada Radio Sportiva, dikutip dari Football Italia.

“Ia adalah pemuda dengan kualitas yang luar biasa. Dia mampu menguasai pertandingan dengan kemampuan sentuhan bola yang baik, dan dia bisa melakukannya di sini atau dimana pun,” ujarnya.

Braida juga menambahka bahwa Rafinha bahagia bisa kembali bersama Barcelona musim ini. Musim lalu, Rafinha dipinjamkan ke Inter setelah sembuh dari cedera lutut yang cukup serius.

Bersama Inter, ia mampu bermain cukup impresif dengan mencetak dua gol dan menyumbang tiga assist dalam 17 pertandingan. Ia juga menjadi salah satu pilar yang membuat Inter kembali ke Liga Champions musim ini.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.