Liga Champions

Disinggung Soal Final Liga Champions, Ini Sindiran Ramos Buat Klopp

Rabu, 15 Agustus 2018 08:47 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Image
Sergio Ramos mengangkat trofi Liga Champions. Copyright: © Getty Image
Sergio Ramos mengangkat trofi Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Merasa disinggung pelatih Liverpool, Jurgen Klopp soal laga final Liga Champions musim lalu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyerang balik.

Dalam pertandingan yang berlangsung bulan Mei lalu di Kiev, Ramos terlibat insiden dengan Mohamed Salah yang mengakibatkan pemain Mesir tersebut mengalami cedera bahu parah.

Banyak pendukung Liverpool juga menyalahkan Ramos untuk insiden tersebut apalagi ia tidak dihukum oleh wasit. Bahkan mereka membuat petisi agar FIFA dan UEFA untuk menghukum pemain Spanyol tersebut.

Tetapi Ramos mengatakan: "Saya tidak berniat menyakiti seorang pemain dengan sengaja. Dia mungkin ingin menjelaskan tidak memenangkan final, tapi itu bukan yang pertama yang dia kalah." Ujarnya seperti dikutip BBC.

Berbicara sebelum pertandingan Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid di Tallinn, Rabu, Ramos malah menyindir Klopp.

"Ketika kami memilih kandidat pelatih terbaik, saya memilih dia, jadi dia bisa bersantai," kata Ramos.

Klopp berhasil memenangkan final Piala Jerman 2012 saat menjadi pelatih Borussia Dortmund. Namun, ia kalah dalam enam pertandingan final lainya  termasuk final Liga Champions dan final Liga Europa melawan Sevilla pada 2016.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions hanya di INDOSPORT.