Liga Italia

Belum Maafkan Barcelona, Roma Umumkan Kedatangan N’Zonzi dengan Cara Tak Biasa

Rabu, 15 Agustus 2018 13:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Steven N'Zonzi, pemain Timnas Prancis. Copyright: © Getty Images
Steven N'Zonzi, pemain Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM - Setelah ditikung Barcelona dalam transfer Malcom, AS Roma akhirnya berhasil membalas dendam dengan membeli pemain yang sudah lama diincar klub Catalan itu, Steven N’Zonzi dari Sevilla.

Dilansir dari Irish Examiner, belum sepenuhnya memaafkan tim asuhan Ernesto Valverde tersebut, tim sosial media Roma pun membuat pengumuman tentang kedatangan N’Zonzi dengan cara yang unik namun mengandung sindiran.

Dalam akun resmi klub versi Bahas Inggris, @ASRomaEN, diunggah video berdurasi 1 menit lebih yang memperlihatkan bagaimana dua pesawat jet kemudian harus mengalah dari satu pesawat lainnya.

“Kami tidak mengambil risiko dengan yang satu ini,” tulis keterangan dalam video tersebut. Hal ini seperti menyiratkan pesan bahwa Roma telah belajar dari kesalahan dan tak akan membiarkan pemain incarannya diambil lagi.

Para warga net pun memuji betapa kreatifnya admin media sosial yang Roma miliki. Bahkan salah satu akun, @HarisBarcelona, menyebut mereka sebagai akun Twitter terbaik.

Sebelumnya, Roma juga menginstruksikan tim media sosial membisukan setiap cuitan yang mengandung kata Malcom setelah kegagalam transfer di saat-saat terakhir.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Italia hanya di INDOSPORT.