Bola Internasional

Cedera, Sang Agen Ungkap Kondisi Sebenarnya Kevin De Bruyne

Jumat, 17 Agustus 2018 11:08 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Kevin de Bruyne pada laga saat melawan Basel. Copyright: © Getty Images
Kevin de Bruyne pada laga saat melawan Basel.

INDOSPORT.COM - Agen Kevin De Bruyne, Patrick De Koster, yakin bahwa kliennya itu tak akan istirahat terlalu lama karena masalah lutut yang ia dapatkan dalam latihan bersama Manchester City. Sebagaimana diketahui, De Bruyne dikabarkan akan absen hingga empat bulan ke depan karena cedera tersebut.

Beberapa laporan mengklaim bahwa De Bruyne bisa kehilangan sisa musim ini. Pasalnya, cedera yang didapat mirip dengan yang dialami pada 2016 silam. Di mana saat itu De Bruyne harus absen dua bulan.

Namun, Patrick De Koster menegaskan cedera yang didapat kliennya itu tak seperti dua tahun lalu. De Bruyne tak mengalami robek di bagian ligamen

"Saya berbicara dengan Kevin, dan dia menegaskan bahwa dia telah melukai lututnya dalam latihan. Ini sama seperti sebelumnya, dan dia merasakan hal yang sama," kata De Koster kepada Sportza yang dikutip Sportmole.

"Pada kesempatan itu tidak ada ligamen yang robek, dan itu adalah hal yang utama. Jika itu terjadi, dia akan keluar selama enam sampai sembilan bulan," tambahnya.

De Bruyne sempat mengalami cedera yang cukup parah dua tahun lalu, namun ia selalu bisa kembali sembuh dan bangkit untuk membela Manchester City. Kembali dibekap cedera di musim 2018/19 Premier League, pemain Belgia itu pun berharap kesempatan kedua ia bisa sembuh dengan cepat.

"Ini takdir. Ini tidak beruntung bagi Kevin musim baru saja dimulai dan selalu baik untuk kembali. Tapi selama ligamennya tidak robek kita bisa tetap berharap dia akan pulih dengan cepat," tuturnya menutup.

De Bruyne akan melakukan perjalana ke Spanyol pada Kamis (16/08/18) waktu Inggris untuk menjalani penyembuhan bersama Dokter Ramon Cugat.

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.