Bursa Transfer

Diberi Gratis, West Ham Tolak Bintang Manchester City

Jumat, 17 Agustus 2018 20:59 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Image
Manuel Pellegrini, pelatih West Ham United. Copyright: © Getty Image
Manuel Pellegrini, pelatih West Ham United.

INDOSPORT.COM – Pelatih anyar West Ham United, Manuel Pellegrini, menolak diberi salah satu bintang Manchester City secara gratis. Ia mengaku skuat timnya telah lengkap.

Dilansir dari Sport, Pellegrini tidak tertarik untuk memboyong Yaya Toure meskipun tanpa biaya transfer sedikit pun. Ia sudah merasa puas dengan pemain yang dimilikinya saat ini.

“Dia (Yaya Toure) pemain yang bagus, tetapi tidak untuk kami. Tim kami sudah lengkap,” ujar Pellegrini.

Yaya Toure telah membela Man City selama 8 musim dan kontraknya akan berakhir tahun ini. Meski tidak bergabung dengan The Hammers, Yaya Toure tetap akan melanjutkan kariernya di tim lain.

Sementara itu, West Ham telah menggelontorkan dana lebih dari 100 juta poundsterling (Rp1,7 miliar) untuk mendatangkan sejumlah pemain hebat, seperti Filipe Anderson, Jack Wilshere, dan Issa Diop.

Namun demikian, mereka justru melempem di laga awal Liga Primer Inggris 2018/19 saat menjamu Liverpool. West Ham dihajar The Reds dengan skor 4-0.

The Hammers selanjutnya akan menjamu Bournemouth, Sabtu (18/08/18). Kali ini, Pellegrini tidak ingin kecolongan lagi di pekan kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

408