Bola Internasional

Indonesia vs Laos di Hari Kemerdekaan, Andritany Sampaikan Kabar Gembira untuk Bangsa Indonesia

Jumat, 17 Agustus 2018 09:19 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 menyanyikan Indonesia Raya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 menyanyikan Indonesia Raya.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Indonesia vs Laos di Asian Games 2018, kiper Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018, Andritany memberikan pesan yang menyentuh sekaligus kabar gembira bagi masyarakat Indonesia.

Kekalahan tipis Indonesia dari Palestina di laga kedua grup A Asian Games 2018, Rabu (15/08/18) lalu, membuat peluang Garuda Muda untuk lolos ke babak selanjutnya terbilang cukup berat.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Laos pada Jumat (17/08/18) malam ini. Laga tersebut sangat penting untuk Indonesia dan wajib dimenangkan demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Kiper andalan Indonesia, Andritany, melalui akun sosial media Instagramnya menyampaikan bahwa perjuangan ia dan timnya belumlah berakhir.

Garuda Muda percaya bahwa peluang mereka untuk bisa lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar dan tidak ingin menyerah sedikitpun.

“Sepak bola Indonesia, semalam bangsa kita mendapat kabar yang kurang menggembirakan, karena mendengar tim nasional kalah 1-2 dari Palestine, tetapi ada kabar baik bahwa tim nasional belum gugur, dan masih memiliki peluang untuk melaju ke babak selanjutnya. Never give up and stay strong,” Tulis kiper berusia 26 tahun itu.