Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester City vs Huddersfield Town

Minggu, 19 Agustus 2018 08:05 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Manchester City vs Huddersfield Town. Copyright: © INDOSPORT
Manchester City vs Huddersfield Town.

INDOSPORT.COM – Juara Liga Primer Inggris musim lalu, Manhcester City akan ditantang oleh Huddersfield Town dipekan ke-2 kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris. Duel sarat emosi itu akan berlangsung di Etihad Stadium, pada Minggu (19/08/18) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan itu diyakini akan berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan. Pasalnya, kedua kesebelasan tak ingin menelan kekalahan guna bisa meraih hasil positif diawal musim Liga Primer Inggris bergulir.

© INDOSPORT
Manchester City vs Huddersfield Town (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTManchester City vs Huddersfield Town (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir).

Laga ini akan menjadi laga pembuktian bagi pelatih Manchester City, Pep Guardiola untuk bisa menunjukan keperkasaannya di Liga Primer Inggris. Pasalnya, dengan komposisi skuat bintang yang ada di timnya Pep harus bisa membuktikan jika skuatnya bisa bersaing dipapan atas klasemen.

Mantan pelatih Bayern Munchen tersebut diyakini akan mendapatkan ujian berat pada saat berhadapan dengan Huddersfield. Pep sendiri tak akan tinggal diam dan akan membuktikan kapabilitasnya sebagai pelatih jempolan di sepak bola.

Dikubu tim tamu, Huddersfield sendiri tak ingin dikalahkan oleh sang juara bertahan. Skuat asuhan David Wagner tersebut telah mempersiapkan kekuatan penuh untuk bisa menjegal Manchester City dipekan awal Liga Primer Inggris.

Saat ini, skuat berjuluk The Terriers tersebut tengah berada dalam kondisi kurang baik. Pasalnya, dipertandingan pertama mereka mengalami kekalahan. Laga kontra The Citizens sendiri diyakini akan menjadi kebangkitan bagi Huddersfield.

Player To Watch  

Raheem Sterling – Manchester City

© INDOSPORT
Manchester City vs Huddersfield Town Raheem Sterling. Copyright: INDOSPORTManchester City vs Huddersfield Town Raheem Sterling.

Penyerang lincah Manchester City, Raheem Sterling diyakini akan tetap menjadi andalan Pep Guardiola untuk bisa membongkar pertahanan Huddersfield. Sterling sendiri siap mengancam pertahanan the Terriers dengan kekuatan dan kelincahan yang dimilikinya.

Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, kubu Huddersfield harus mewaspadai ketajaman penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Steve Mounie – Huddersfield Town

© INDOSPORT
Manchester City vs Huddersfield Town Steve Mounie. Copyright: INDOSPORTManchester City vs Huddersfield Town Steve Mounie.

Pelatih Huddersfield, David Wagner tetap akan mempercayakan lini penyerangan skuatnya kepada Steve Mounie. Penyerang berusia 23 tahun itu diyakini akan memberikan ancaman berbahaya bagi lini pertahanan The Citizens.

Kubu Manchester City harus mewaspadai kehebatan penyerang yang dikenal mempunyai insting tajam di dalam kotak penalti tersebut. Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Mounie akan menjadi momok mematikan bagi lini pertahanan the Citizens.

© INDOSPORT
Manchester City vs Huddersfield Town Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORTManchester City vs Huddersfield Town Prediksi Indosport.
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.
 

77