Bursa Transfer

Niat Pulangkan Rodriguez, Madrid Siap Kuras Kantong

Jumat, 24 Agustus 2018 07:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
James Rodriguez. Copyright: © Getty Images
James Rodriguez.

INDOSPORT.com – Real Madrid terpaksa harus mengeluarkan dana ratusan miliar rupiah demi bisa membawa James Rodriguez pulang ke Santiano Bernabeu.

Real Madrid sudah kehabisan cara untuk mendatangkan pengganti Cristiano Ronaldo. Sejak kepindahan sang megabintang ke Juventus, Madrid memang belum menunjukkan awal musim yang mengesankan.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa klub berusaha memulangkan striker asal Kolombia itu, sementara dirinya masih dalam musim pinjaman di Bundesliga bersama Bayern Munchen.

Beberapa waktu sebelumnya baik Rodriguez maupun Bayern menyatakan belum ingin berpisah, meskipun Rodriguez terkait dengan kepindahan ke klub lain, termasuk Madrid.

Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa Madrid bersedia membayar sebesar 35 juta poundsterling atau setara dengan Rp658 miliar demi bisa membawa striker tersebut kembali ke Santiago Bernabeu musim ini, dilansir Sports mole.

Raksasa La Liga Spanyol itu hingga saat ini masih mempertimbangkan jumlah yang pantas untuk membayar kembali kepulangan Rodriguez, sehingga dirinya mau bergabung dengan kubu Julen Lopetegui.

Pelatih Real masih ingin memperkuat lini depan dengan mendapatkan pemain baru, dan membawa Rodriguez pulang akan bisa memenuhi harapannya untuk menantang debutnya musim ini.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT.