Liga Indonesia

Ingin Kembali Berkostum Timnas, Ini Prioritas Utama Kim Jeffrey

Sabtu, 25 Agustus 2018 22:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan masih memiliki cita-cita untuk membela Timnas Indonesia. Pasalnya, bermain untuk Timnas merupakan impian seluruh pesepakbola. 

Meski memiliki keinginan untuk kembali berkostum Skuat Garuda, pemain berdarah Jerman ini masih fokus mengembalikan kondisi fisiknya, setelah sebelumnya menjalankan program pemulihan pasca cedera patah tulang fibula.

Selain itu, Kim juga masih memprioritaskan untuk kembali memperkuat Persib, pasalnya sudah cukup lama absen dan baru kembali bermain pada pertandingan Piala Indonesia 2018 menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, 15 Agustus 2018. 

"Pastinya (ingin kembali membela Timnas), tapi bukan prioritas utama, prioritas utama sekarang main lagi untuk Persib, tapi pastinya ada cita-cita untuk ke Timnas," kata Kim. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini masih optimistis bisa kembali berkostum Timnas, walaupun usianya saat ini sudah memasuki 28 tahun. Karena, ada pemain yang usianya lebih tua darinya masih bisa membela skuat Garuda. 

Selain itu, Kim percaya jika sudah kembali bermain reguler di kompetisi bersama Persib, maka peluang untuk bergabung dengan Timnas akan terbuka. 

"Saya sekarang 28 tahun, Beto (Alberto Goncalves) saja yang mau 30 (tahun) masih bisa masuk, jadi bisalah masuk, sekarang prioritas membela Persib Bandung," jelasnya.

Luis Milla Bongkar Borok Wasit Laga Indonesia U-23 vs UEA U-23

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT