Liga Indonesia

Persipura Batal Gelar Uji Coba, Ini Penyebabnya

Senin, 27 Agustus 2018 11:52 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer
Addison Alves saat berlatih bersama kiper kedua Persipura, Fitrul Dwi Rustapa di Kota Batu, Malang. Copyright: © Media Officer
Addison Alves saat berlatih bersama kiper kedua Persipura, Fitrul Dwi Rustapa di Kota Batu, Malang.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura akhirnya urung menjalani uji coba pertamanya di pemusatan latihan yang digelar di Kota Batu, Malang.

Batalnya ujicoba tersebut, lantaran Lapangan Kusuma Argo Wisata hanya bisa digunakan pada pagi hari, dan lawan yang akan dihadapi pun hanya bisa bermain di sore hari.

Pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera mengatakan, timnya sebelumnya menjadwalkan uji tanding dengan tim Universitas Malang pada Sabtu sore (25/08/18) kemarin, namun akhirnya batal.

"Lapangan tidak bisa digunakan pada pagi hari. Kami coba menggeser jadwal tapi lawan yang tidak bisa," ujar Amilton kepada INDOSPORT, Minggu (26/08/18).

Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan, saat ini timnya tengah diliburkan dan akan kembali menggelar latihan pada Senin pagi (27/08/18).

Kata dia, Persipura akan bertolak menuju Surabaya pada 29 Agustus mendatang, untuk menjalani uji tanding dengan klub lokal di Surabaya.

Hal ini juga diiyakan oleh Penggawa Persipura asal Brasil, Addison Alves. Dirinya mengungkapkan,untuk saat ini ia dan rekan-rekannya masih fokus untuk menjalani latihan mulai dari fisik, taktik dan teknik.

"Rencananya, kami akan mengambil pendinginan tanggal 29 Agustus ke Surabaya. Kita akan berujicoba disana lalu kembali ke Jayapura," ungkapnya.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola Liga Indonesia dan olahraga lain di INDOSPORT.

43