Bursa Transfer

Butuh Bek Baru, Mourinho Persilahkan Martial Angkat Kaki dari Man United

Selasa, 28 Agustus 2018 18:16 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.comAnthony Martial tidak tampil saat Manchester United dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 0-3 dalam partai ketiga Liga Inggris, Selasa (28/08/18) dini hari WIB. Jose Mourinho mengisyaratkan akan melepas Martial.

Atletico Madrid dan AC Milan dikabarkan menaruh minat kepada pemain asal Prancis tersebut. Akan tetapi, Ed Woodward, salah satu petinggi Man United bersikeras menolak tawaran yang diajukan oleh kedua tim itu.

Martial merupakan pemain muda termahal saat diboyong Manchester United pada 2015 dengan harga 36 juta poundsterling (Rp670 miliar). Harga eks pemain AS Monaco tersebut kini pasti jauh lebih tinggi ketimbang 3 tahun yang lalu.

Menurut RMC Sport, Martial bakal dipersilakan oleh Mourinho untuk pergi musim ini. Hal itu berkaca pada kebutuhan  timterhadap pemain belakang berkualitas di skuat The Red Devils.

Mourinho berencana menjual Martial untuk dapat membeli pemain bertahan baru di bulan Januari tahun depan. Keputusan tersebut diambil usai kekalahan atas Spurs dengan skor 0-3 di Old Trafford.

Man United tidak mampu mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas lalu. Hal itu membuat Mourinho frustasi dan sempat bersitengang dengan Ed Woodward.

Selain tidak mampu mendatangkan bek tengah baru, Mourinho juga kesal gagal memboyong Willian dari Chelsea. Ia mengungkapkan bahwa Willian akan merasa senang bisa bekerja sama lagi dengan Mourinho.

Kekalahan atas Spurs membuat Man United hanya mampu meraih 1 kemenangan dari 3 laga awal Premier League 2018/19.

 

Kontingen Indonesia berhasil menambah perolehan medali. Medali emas terkini disumbangkan Jonatan Christie yang menjuarai tunggal putra bulutangkis perorangan. #AsianGames2018 #PentAsia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT