Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Bologna vs Inter Milan

Sabtu, 1 September 2018 15:52 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Bologna vs Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Bologna vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pekan ketiga Liga Italia menjadi kesempatan bagi Inter Milan maupun Bologna untuk meraih kemenangan pertamanya. Bologna akan menjamu Inter di Renato Dall’Ara, Sabtu (01/09/18) pukul 23.00 WIB. Tim besutan Luciano Spalletti sebelumnya takluk dari Sassuolo 1-0 dan imbang atas Torino 2-2.

Menarik untuk menyaksikan permainan Mauro Icardi dan kawan-kawan yang harus menaklukkan Bologna jika ingin kembali bersaing di papan atas klasemen Serie A. Saat ini Nerazzurri tertahan di posisi 11 klasemen dengan mengoleksi 1 poin.

Inter sendiri masih mencari formasi terbaik untuk dimainkan pada laga melawan Bologna. Setelah mendapatkan hasil kurang maksimal kala menggunakan formasi 4-4-1-1 melawan Sassuolo, Inter pun mengubah formasi menjadi 3-4-2-1 untuk menambah daya gedor kala menjamu Torino.

Formasi terakhir cukup efektif untuk digunakan kembali pada laga nanti, namun Bologna sendiri tentu akan memberikan perlawanan terbaik setelah sebelumnya meraih hasil minim.

Bologna sendiri tak banyak mengubah formasi dari dua pertandingan sebelumnya. Namun sayangnya tim besutan Filippo Inzaghi gagal menang saat menjamu SPAL dengan skor akhir 0-1, dan belum membuat gol di musim ini setelah skor 0-0 tercipta di laga melawan tim debut Frosinone. Tak jauh dari Inter, Bologna bertengger di posisi 14 klasemen.

© INDOSPORT
Bologna vs Inter Milan (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTBologna vs Inter Milan (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Player to Watch

Inter Milan – Ivan Perisic

Pemain yang sukses menyumbangkan gol saat melawan Torino pekan lalu ini patut dipertimbangkan kembali oleh Luciano Spalletti untuk menjadi starting XI. Duet serangan Perisic bersama Icardi akan menyulitkan pertahanan dari Bologna.

Diketahui Perisic sendiri merupakan salah satu gelandang terbaik yang sukses membawa Timnas Kroasia menjadi finalis Piala Dunia 2018 dengan torehan 3 golnya.

Bologna – Andrea Poli

Guna meredam serangan Nerazzurri, perlu permainan apik dari seorang gelandang Andrea Poli. Duetnya bersama Erick Pulgar diharapkan dapat membantu serangan Bologna dari sektor tengah.

Selain itu, Poli perlu menambah jam bermainnya bersama Bologna yang telah mengontraknya dengan durasi 4 tahun. Kesempatan melawan Inter Milan akan menjadi pembuktian bagi Poli untuk tetap dipercaya oleh Inzaghi.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%