Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Barcelona vs Huesca

Minggu, 2 September 2018 19:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Barcelona vs Huesca. Copyright: © Getty Images
Barcelona vs Huesca.

INDOSPORT.COM – Juara bertahan La Liga Spanyol musim lalu, Barcelona akan menjalani laga pekan ke-tiga mereka musim ini, kala menjamu Huesca pada Minggu (02/09/18) malam WIB.

Berhadapan dengan tim yang baru saja promosi di stadion Camp Nou, El Barca di prediksi akan mudah menguasai jalannya pertandingan dan mendominasi sepanjang laga.

Namun Barca tak boleh memandang enteng sang lawan, pasalnya tim debutan asal kota Aragon tersebut memilki catatan positif di dua laga perdana mereka di La Liga musim ini.

Dari dua laga awal, tim asuhan Leo Franco tersebut belum pernah kalah, dengan catatan menang atas Eibar dan imbang atas Bilbao.

Dengan raihan kemenangan di dua laga awal, tentu membuat anak asuh Ernesto Valverde akan semakin bersemangat demi meraih kemenangan ketiga dan menjaga asa untuk mempertahankan gelar La Liga musim ini.

© INDOSPORT
Barcelona vs Huesca (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTBarcelona vs Huesca (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Player To Watch.

Lionel Messi (Barcelona)

Bermain di depan pendukung sendiri, mega bintang asal Argentina tersebut tentu akan menjadi tokoh utama di laga malam tadi.

Terlebih dua golnya dilaga perdana akan menjadi motivasi sang kapten untuk kembali beraksi usai dilaga terakhir tak mampu berselebrasi.

Alex Gallar (Huesca)

Pencetak gol terbanyak bagi tim arahan Leo Feanco musim ini, akan menjadi senjata rahasia Huesca pada pertandingan nanti malam.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut, diharapkan mampu menampilkan kembali penampilan impresifnya kala bertemu Eibar.

Dimana striker asal Spanyol tersebut berhasil mencetak brace dan memberikan kemenangan pertama bagi Huesca musim ini.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT