Liga Indonesia

Gubernur Jawa Barat Siap Calonkan Diri Jadi Ketua PSSI

Senin, 3 September 2018 15:40 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dalam beberapa waktu ke belakang, posisi Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mulai mendapatkan sorotan dari berbagai pihak yang menghendaki dirinya mundur usai terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Hal tersebut ternyata juga mulai dilirik oleh beberapa orang untuk mengambil alih jabatan Edy di induk sepak bola tertinggi di Indonesia itu.

Salah satu yang terang-terangan adalah Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Komjen Pol Mochamad Iriawan. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengutarakan niatnya saat menghadiri acara perayaan ulang tahun ke-25 Viking Persib Club di Pantai Timur Pangandaran, akhir pekan lalu.

Meski masih menjabat sebagai (Pj) Gubernur Jawa Barat saat ini, niatan Iriawan berani maju lantaran jabatan tersebut akan berakhir pada pertengahan September mendatang. Terlebih sebagai sosok aparatur kepolisian dirinya pantang untuk menolak setiap jabatan yang diamanatkan kepada dirinya.

“Kembali kalau saya Bhayangkara Sejati. Apapun tugas yang diberikan kepada saya, saya siap melaksanakan untuk negara Indonesia yang saya cintai,” tegas Iriawan, dikutip dari RMOL Jabar.