Bola Internasional

Dibantai Klub Oman 0-4, Ini Alasan Pelatih Malaysia U-19

Selasa, 4 September 2018 21:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/Indosport
Skuat Timnas Malaysia U-19. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Skuat Timnas Malaysia U-19.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Piala Asia U-19 yang akan berlangsung pada 18 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang, sejumlah tim peserta melakukan persiapan demi meraih hasil maksimal di akhir kompetisi.

Dan salah satu tim kontestan yang akan berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi nanti adalah Malaysia, yang tak mau ketinggalan untuk mempersiapkan timnya dengan menjadwalkan sejumlah pertandingan uji coba.

Teranyar, anak asuh Bojan Hodak tersebut takluk dari tim Oman, Suwaiq Club pada Senin (03/09/18) malam waktu setempat. 

Bermain di stadion Sultan Qaboos Complex, Muscat, Syaiful Alias dan kolega harus menelan kekalahan telak dengan skor empat gol tanpa balas.

Seusai pertandingan, juru taktik Harimau Muda memberikan tanggapannya usai Timnas Malaysia U-19 dipermalukan tim yang musim lalu hanya bertengger di peringkat enam Liga Oman tersebut.

Menurutnya, tim telah melakukan perjuangan yang luar biasa, terlebih mereka harus berhadapan dengan juara Piala Liga Oman yang memiliki pengalaman lebih baik.

"Al Suwaiq adalah juara Piala Sultan Qaboos di liga Oman pada musim lalu. Mereka bermain lebih baik ketimbang pasukan kita, mereka tidak mempunyai banyak peluang namun setiap kali tim melakukan kesalahan, mereka dapat memaksimalkannya," ucap Bojan Hodak seperti dilansir laman bharian.

Usai menjamu Suwaiq Club, Timnas U-19 Malaysia akan melanjutkan pelatihan mereka di Oman dengan menjamu Oman Club dan Muscat Club pada 6 dan 9 September 2018 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

215