Liga Spanyol

Meski Ada Waktu, Julen Lopetegui Akui Tak Pernah Bicara dengan Ronaldo

Selasa, 4 September 2018 11:03 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Julen Lopetegui Copyright: © Getty Images
Julen Lopetegui

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui mengakui dirinya tak mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Cristiano Ronaldo sebelum sang pemain berangkat ke Juventus.

Hal tersebut sedikit menjadi pertanyaan. Pasalnya, ia sudah ditunjuk menjadi nakhoda anyar El Real sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. Sementara transfer Ronaldo terjadi setelah ajang empat tahunan tersebut.

Namun, Julen Lopetegui menegaskan jika saat dirinya tiba, Ronaldo memang sudah ingin pindah. Dan eks pelatih Spanyol itu memutuskan untuk menghormati keputusan sang megabintang.

"Saya tidak berbicara dengannya, ketika saya tiba dia sudah menunjukkan minatnya untuk pergi dengan jelas dari klub," kata Julen Lopetegui, dikutip dari Tribal Football.

"Saya menghormati keputusan yang sudah diambil," imbuhnya.

Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ia diboyong ke klub Kota Turin dengan mahar 100 juta euro atau Rp1,6 triliun.

Saat ini, Ronaldo telah melakoni tiga laga bersama Juventus di Serie A musim 2018/19, akan tetapi dirinya belum sekalipun mencetak gol.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM