Liga Indonesia

Perebutkan Tim Terbaik, Spaso dan Nick van der Velden 'Bertengkar' di Instagram

Rabu, 5 September 2018 15:30 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© baliutd.com
Striker Bali United Ilija Spasojevic. Copyright: © baliutd.com
Striker Bali United Ilija Spasojevic.

INDOSPORT.COM - Bali United baru saja menyelesaikan sesi latihannya pada Rabu (05/09/18) di Lapangan Tri Sakti, Legian Bali. Latihan tersebut ditujukan untuk menjaga performa para pemain Bali United dalam menghadapi lanjutan Liga 1 Indonesia.

Dalam latihan yang digelar pagi tadi, ada kejadian unik yang membuat dua penggawa Bali United terlibat sedikit 'keributan' di media sosial. Ilija Spasojevic dan Nick van der Velden terlihat saling berkomentar mengenai siapa tim terbaik dalam latihan foot volley Serdadu Tridatu tadi pagi. 

Sebelumnya Spasojevic memposting foto di akun Instagramnya kala Spasojevic bersama empat pemain Bali United selesai menjalani latihan dan dalam foto tersebut dituliskan The Best Team Today dalam sesi latihan foot volley.

© Instagram.com/Spaso_87
Spasojevic-Nick Van Der Velden. Copyright: Instagram.com/Spaso_87Spasojevic-Nick Van Der Velden.

Nampaknya Nick van der Velden tak terima dengan tim terbaik pilihan Spaso, Nick pun membalas dengan mengunggah foto ia bersama lima pemain Bali United dan diberi tulisan Best Team Today at Footvolley.

Selain itu Nick pun membuat Instagram story yang mengomentari foto Spaso dengan tim terbaiknya dan menyuruh para fans Spaso untuk berhenti mengikuti Instagram Spaso karena Spaso dianggap berbohong mengenai tim terbaik karena menurut Nick tim terbaik adalah timnya. 

Kedua pemain Bali United ini nampaknya saling berkomentar satu sama lain dalam Instagram Storynya masing-masing untuk menujukan siapa tim terbaik dalam sesi latihan Bali United padi tadi.

Namun tentunya peran argumen Spaso dan Van Der Velden hanya sebatas bercanda. Spaso pun mengungkapkan jika senang melihat rekan setimnya itu marah.

© Instagram.com/Spaso_87
Spasojevic-Nick Van Der Velden. Copyright: Instagram.com/Spaso_87Spasojevic-Nick Van Der Velden.

Bali United yang kini berada diposisi 3 klasemen sementara, ijadwalkan akan bertemu dengan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Selasa (11/09/18).

Penulis: Daniel Ramos Putra.

99