Liga Indonesia

Djanur Jadi Nahkoda Baru Persebaya, Ini Harapan Bonek

Kamis, 6 September 2018 08:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Djajang Nurdjaman saat memimpin latihan Persebaya di Lapangan Karanggayam. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Djajang Nurdjaman saat memimpin latihan Persebaya di Lapangan Karanggayam.

INDOSPORT.COM - Djadjang Nurjaman sudah resmi menjadi pelatih baru Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 2018 ini. Sejumlah harapan pun mengalir untuk pelatih baru itu, salah satunya dari Imam salah satu Bonek yang menyaksikan latihan tim kebanggaannya latihan.

Dia berharap Djanur mampu membawa Persebaya Surabaya pada posisi lebih baik di klasemen Liga 1. "Sebenarnya pelatih terdahulu Alfredo Vera sudah cukup bagus kemarin, tapi setelah Djanur ini datang semoga lebih baik lagi," katanya.

Harapan tinggi Bonek kepada Persebaya Surabaya ini memang sangat tinggi. Pasalnya, Bajul Ijo sendiri berada di posisi 13 klasemen sementara. "Semoga Djanur bisa membawa Persebaya naik klasemen," lanjutnya.

Sementara itu manajemen Persebaya Surabaya mematok target bertengger di posisi 6 klasemen. Ternyata target tersebut menurut Djanur merupakan target realistis Persebaya, apalagi dirinya juga baru saja bergabung di putaran kedua.

Mantan pelatih PSMS Medan ini juga mengaku sudah sangat cocok dengan tim barunya, meskipun baru saja bertemu dengan pemain Bajul Ijo. "Ini adalah hari pertama saya latihan bersama pemain dan kesan saya cukup positif," katanya.

"Saya juga senang berada di tengah-tengah pemain persebaya. Dari materi yang dimiliki, cara mereka bermain tidak jauh dari yang saya inginkan, saya tinggal memoles sedikit demi sedikit," imbuhnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT