Bola Internasional

Dua Pemain Ini Bakal Gantikan Balotelli di Timnas Italia

Senin, 10 September 2018 17:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia. Copyright: © INDOSPORT
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, telah menyiapkan dua nama pemain untuk menggantikan posisi Mario Balotelli yang dipastikan tidak bisa berpartisipasi dalam laga lanjutan UEFA Nations League melawan Portugal pada Selasa (11/09/18) pukul 01.45 WIB.

Balotelli dikabarkan mengalami masalah otot usai pertandingan melawan Polandia pada akhir pekan lalu. Pemain yang dijuluki Super Mario ini dipastikan tidak ada dalam daftar skuat Gli Azzurri.

Untuk mengantisipasi kekosongan yang ditinggalkan pemain OGC Nice, Mancini telah mempersiapkan dua nama pemain untuk menggantikan Balotelli yakni, Andrea Belotti atau Ciro Immobile.

Namun, pelatih berusia 53 tahun itu belum bisa menentukan siapa diantara kedua pemain tersebut yang mampu untuk dimainkan bersama penggawa lain.

"Saya tidak tahu siapa yang akan bermain besok, saya akan memikirkan hal ini secepatnya. Kami akan mengubah beberapa pemain, karena kami hanya memiliki waktu sedikit, jadi kami sedang tidak berada di kondisi puncak,” pungkas Mancini kepada AFP.

Selain itu, Mancini juga buka suara terkait kritikan Balotelli yang gagal mencetak gol saat melawan Polandia, yang merupakan pertandingan kompetitif pertamanya untuk Italia sejak Piala Dunia 2014.

"Balotelli mungkin tidak bermain bagus, tetapi kita tidak bisa memberi 100 persen dalam pertandingan, dan terjadi pada semua pemain," tutur Mancini.

"Ini adalah pertandingan kompetitif pertama musim ini, dan akan ada lebih banyak lagi pertandinga. Kami akan menemukan permainan yang tepat untuk Italia ini, kami hanya butuh sedikit kesabaran. Kami berharap dapat segera membentuknya," tambahnya kepada awak media.

Mantan pelatih Manchester tersebut juga menambahkan bahwa Portugal tetap menjadi ancaman bagi tim lain meskipun tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo yang lebih mementingkan kariernya bersama Juventus.

"Mereka mungkin tidak punya Ronaldo, tapi ada Bruma yang bekerja dengan saya di Galatasaray dan ia merupakan sebuah ancaman, selain itu ada beberapa pemain yang berbakat secara teknis,” pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.

177