Liga Indonesia

Jelang Laga Indonesia vs Mauritus, Penonton Dilarang Bawa Benda ini ke Stadion

Selasa, 11 September 2018 14:46 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Jelang Laga Indonesia vs Mauritus, Penonton Dilarang Bawa Benda ini ke Stadion. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Jelang Laga Indonesia vs Mauritus, Penonton Dilarang Bawa Benda ini ke Stadion.

INDOSPORT.COM - Indonesia  tengah bersiap menghadapi laga persahabatan pertama mereka, jelang bergulirnya Piala AFF yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

Dalam laga uji coba nanti, Timnas Garuda akan menjamu wakil dari benua Afrika, Mauritius pada Selasa (11/09/18) sore WIB, nanti.

Dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi tersebut, sejumlah persiapan telah dilakukan panitia penyelenggara demi mensukseskan laga itu.

Termasuk salah satunya himbauan kepada para pendukung dan suporter yang akan hadir ke stadion untuk tidak membawa benda-benda yang mampu menimbulkan api.

Lewat akun twitter PSSI, induk federasi sepak bola Indonesia itu mengajak seluruh superter untuk menciptakan susana nyaman dan aman selama pertandingan.

"Mari kita jaga bersama pertandingan demi menciptakan suasana yang nyaman dan aman untuk disaksikan semua kalangan." tulis PSSI di akun Twitter resminya.

Di antara benda yang dilarang PSSI untuk dibawa dalam laga Indonesia vs Mauritius nanti adalah, cerawat, bom asap, rokok, pemantik serta petasan.

Timnas Indonesia sendiri akan berusaha meraih kemenangan di laga kontra Mauritius sore nanti. Pasalnya dengan kemenangan, dapat mendongkrak peringkat Timnas di ranking FIFA  dan mampu menaikan mental permainan para punggawa Merah Putih jelang Piala AFF 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di INDOSPORT.COM.