Liga Indonesia

Kembali ke Bandung, Ini yang Dirasakan Makan Konate

Rabu, 12 September 2018 19:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Milan Petrovic bersama Makan Konate saat Konferensi Pers Jelang vs Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Milan Petrovic bersama Makan Konate saat Konferensi Pers Jelang vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pertandingan tandang klub sepak bola Arema FC pada pekan ke-21 pada kompetisi teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/09/2018), akan menjadi ajang reuni bagi Makan Konate

Pemain bintang Arema FC ini mengaku senang bisa kembali lagi ke Bandung dan bertemu kembali dengan rekan-rekannya di tim Persib. Hanya saja, kali ini pemain asal Mali ini datang ke Kota Kembang sebagai lawan tim berjuluk Maung Bandung. 

Konte sendiri merupakan mantan pemain Persib, selain itu ia mampu mengantarkan tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015.

"Saya senang sekali balik ke Bandung, kemarin kita teman tapi sekarang kita jadi lawan. Tapi tidak apa- apa saya profesional," kata Konate di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (12/09/18).