Bola Internasional

Gabung Klub Jerman, Ini Target Mulia Striker Asian Games 2018

Kamis, 13 September 2018 15:36 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shoot UK
Hwang Hee-chan, pemain depan Korea Selatan untuk Asian Games 2018. Copyright: © Shoot UK
Hwang Hee-chan, pemain depan Korea Selatan untuk Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Stiker Korea Selatan di Asian Games 2018, Hwang Hee-chan, mengaku siap untuk belajar dan menjadi pemain yang lebih baik di klub barunya, Hamburg SV.

Hwang tampil selama 85 menit saat Korea Setelan meraih hasil imbang 0-0 kontra Chile dalam pertandingan persahabatan di Suwon World Cup Stadium, Selasa (11/09/18).

Laga itu menjadi pertandingan terakhirnya sebelum membuat debut di Bundesliga 2 bersama Hamburg SV.

Di klub Jerman, Hwang Hee-chan mengaku ingin belajar sebanyak mungkin demi kariernya. Ia pun bertekad untuk memperbaiki diri agar mampu membawa Timnas Korea Selatan berprestasi.

"Sejujurnya, saya memiliki beberapa kekhawatiran karena ini adalah kali pertama saya berpindah tim di Eropa," kata Hwang di laman resmi AFC.

"Tapi saya akan belajar sebanyak yang saya bisa untuk saya dan negara saya. Saya akan berkembang karena saya ingin membantu tim nasional," tuturnya menambahkan.

Di Asian Games 2018, Hwang Hee-chan adalan pemain andalan Korea Selatan di lini depan. Ia menjadi bintang kemenangan skuat Negeri Gingseng dengan mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 Korsel atas Jepang di final Asian Games 2018, Sabtu (01/09/18).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT