Insiden Terpeleset di Wembley, Mourinho Mengaku Sengaja

Jumat, 14 September 2018 22:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter
Jose Mourinho saat terjatuh di Wembley. Copyright: © Twitter
Jose Mourinho saat terjatuh di Wembley.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho angkat bicara soal insiden dirinya terpeleset di Stadion Wembley beberapa waktu lalu. Alih-alih mengiyakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah kecelakaan, manajer Manchester United tersebut malah mengaku dirinya sengaja jatuh.

Ia pun berseloroh bahwa aksinya tersebut ia lakukan demi memberi wartawan bahan berita. Selain itu, publik juga pasti akan membicarakan dan menertawakannya tanpa henti.

“Orang-orang memanggil saya da meminta saya untuk jatuh di Wembley karena mereka membutuhkan berita tentang saya. Jadi, saya melakukannya dengan sengaja,” kata Mourinho seperti dikutip dari ESPN.

Masih dengan kelakarnya, Mourinho bahkan menyebut dirinya jatuh dengan sangat sempurna. Ia tidak mengalami luka bahkan berhasil melindungi ponselnya. Jika di dalam lapangan, ia pun menyebutnya sebagai aksi diving yang sukses.

“Itu adalah diving yang benar-benar sempurna. Saya melindungi ponsel saya dan saya tidak mendapatkan penalti. Mungkin hanya kartu kuning,” katanya lagi.

Sebagaimana diketahui, Mourinho memang sempat terjatuh di Wembley pada hari Sabtu pekan lalu saat berjalan menuju pintu masuk VIP jelang laga UEFA Nations League antara Inggris dan Spanyol.

Waktu itu, dengan langkah cepat, Mourinho mencoba melompati tali pembatas jalan. Malang, ia malah tersandung dan tidak mampu mengontrol keseimbangan tubuhnya hingga akhirnya terjatuh. Peristiwa tersebut tidak diragukan lagi langsung menjadi topik pemberitaan di berbagai media.

Ia sempat tersipu malu saat mencoba bangun dan berdiri. Sejumlah penggemar yang hadir di lokasi kejadian pun bahkan sempat bersorak dan bahkan ada yang sampai bertepuk tangan melihat insiden tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%