Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur vs Liverpool

Sabtu, 15 September 2018 05:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Tottenham Hotspur vs Liverpool. Copyright: © Indosport.com
Tottenham Hotspur vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pekan-pekan FIFA Matchday bulan September sudah selesai, kini giliran kompetisi liga-liga top Eropa yang akan kembali meramaikannya. Salah satunya adalah Liga Primer Inggris.

Liga Primer Inggris saat ini sudah memasuki pekan yang ke-5. Pertandingan pertama di pekan kelima ini siap menyajikan pertarungan super big match, yakni Tottenham Hotspur vs Liverpool, Sabtu (15/09/18) pukul 18.30 WIB di Stadion Wembley, Inggris.

Tim tuan rumah akan menjamu tamunya yang sedang dalam on fire. Pasalnya Liverpool hingga saat ini belum terkalahkan sama sekali. Sementara Spurs menelan kekalahan di laga terakhirnya.

Meski begitu, Spurs di laga nanti mendapat kabar gembira. Klub yang dilatih Mauricio Pochettino itu kedatangan tenaga baru yang sudah kembali, Son Heung-min.

Son sudah menyelesaikan tugas negaranya dengan membawa Korea Selatan raih emas Asian Games 2018.

Dari kubu tim tamu, memang Liverpool belum terkalahkan. Namun dengan adanya jeda internasional kemarin, rasanya semua akan kembali seperti semula.

Ynng menarik justru apakah The Reds bisa kembali meneruskan tren positifnya di kompetisi teratas liga Inggris ini. Sehingga pertandingan ini tentu sangat patut dinantikan.

© Indosport.com
Tottenham Hotspur vs Liverpool (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.com

Players to Watch

Lucas Moura (Tottenham Hotspur)

Didatangkan pada Januari 2018, nama Lucas Moura memang di musim lalu kurang terdengar karena memang tidak langsung diberi kesempatan sesering mungkin untuk tampil membela Spurs.

Namun sekalinya diberi kesempatan di turnamen pramusim, Moura tampil cemerlang dan membuktikan diri kalau layak diandalkan. Musim ini mulai, ia pun terus melanjutkan penampilan impresifnya. 4 kali tampil, ia sudah cetak 3 gol bagi The Lilywhites.

Sadio Mane (Liverpool)

Sudah sejak musim lalu Mane merupakan salah satu andalan The Reds bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar benar-benar menjadi motor serangan Liverpool.

Musim ini saja pemain asal Senegal ini sudah berperan dalam 4 dari 9 gol yang dicetak oleh Liverpool. Bukan assists, melainkan semuanya adalah gol disarangkan oleh dirinya. Kini dirinya menjadi yang terdepan dibandingkan Salah.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

79