Liga Italia

Belum Sumbang Gol, Ronaldo Malah Minta Juventus Datangkan Pemain Ini

Minggu, 16 September 2018 16:29 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.com - Cristiano Ronaldo memang unik. Sesaat dirinya jadi primadona, namun ternyata di Italia taringnya belum juga tampak.

Hal tersebut dikarenakan sang superstar ini belum juga mencetak gol untuk Juventus. Meski demikian, sebuah kabar menyebutkan jika pemain berusia 33 tahun ini minta satu hal ke klub barunya.

Dilansir dari Don Balon, baru-baru ini Ronaldo memberikan sugesti kepada Nyonya Tua mengenai pemain yang harus didatangkan tahun depan. Kabar tersebut juga menyebutkan jika Ronaldo ingin agar Toni Kroos dibawa ke Allianz Stadium.

Sebelumnya, pemain Portugal ini juga sempat meminta agar klub barunya mendatangkan Pogba. Namun untuk bursa transfer berikutnya, dirinya menginginkan Kroos.

Menurut Ronaldo, sosok Kroos diyakini bisa membuat lini tengah Juventus lebih hidup. Hal ini juga berkaitan dengan suplai bola yang ia harapkan.

Memang saat ini Mirajem Pjanic ada sebagai pengatur serangan Nyonya Tua. Namun jika keberadaannya tak dibarengi dengan pemain tengah maka distribusi bola  jadi kurang lancar.