Liga Indonesia

PSIS Bawa Modal Berharga, Persija Tak Boleh Lengah

Minggu, 16 September 2018 13:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi para pemain Persija usai cetak gol ke gawang Selangor FA. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi para pemain Persija usai cetak gol ke gawang Selangor FA.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta diminta untuk tidak menganggap remeh lawan selanjutnya, PSIS Semarang. Sebab tim tamu sedang membawa modal bagus pasca menang atas PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan.

Persija dijadwalkan menjamu PSIS Semarang dalam pekan ke-22 Gojek Liga 1 2018. Tim Macan Kemayoran akan menjamu Pasukan Mahesa Jenar di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa 18 September mendatang.

Jelang laga ini, Persija selaku tuan rumah harus menaruh waspada. Sebab, PSIS tengah dalam tren bagus berkat kemenangan di markas PSMS Medan di pekan sebelumnya.

Hal ini pun diungkapkan oleh winger Persija, Riko Simanjuntak. Riko menilai ada perubahan sejak ditangani Jafri Sastra yang menggantikan Vincenzo Alberto Annese.

“Pastinya mereka ada perubahan juga di putaran kedua kali ini. Mereka mempunyai semangat juga habis menang di pertandingan terakhir kontra Medan tentunya itu menjadi perhatian,” ucap Riko.

Meski sang lawan dalam tren positif, Riko tetap membidik raihan tiga poin untuk Persija. Untuk mewujudkan hal itu, mantan pemain Semen Padang ini akan fokus dan memperbaiki kekurangan di laga sebelumnya.

“Bukan masalah juga yang penting kita harus bisa raih poin penuh di laga kandang besok. Kita harus fokus perbaiki kekurangan untuk bisa menampilkan permainan terbaik,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

106