Liga Indonesia

Bertemu Kim Kurniawan, Dejan Antonic Ungkap Pesan Mengharukan

Senin, 17 September 2018 16:22 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© www.liga-indonesia.id
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, dalam jumpa pers. Copyright: © www.liga-indonesia.id
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, dalam jumpa pers.

INDOSPORT.comKim Jeffrey Kurniawan akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Dejan Antonic, pada pertandingan antara Borneo FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-22, Senin (17/08/18).

Melalui akun Instagram pribadinya, Dejan mengunggah foto bersama Kim sebelum laga di lapangan. Ia mengaku bahagia bertemu dengan mantan anak asuhnya di Persib dan Pelita Bandung Raya (PBR) itu.

Tidak hanya itu, pelatih asal Serbia berusia 49 tahun tersebut turut mendoakan karier Kim di dunia sepak bola. Kim harus absen selama kurang lebih 10 lantaran terkena cedera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Senang kita ketemu lagi Kim, Always proud of you,bcos you are part of Big Family Bobotoh now... God Bless You Always

A post shared by Dejan Antonic (@dejan.antonic) on

“Senang kita ketemu lagi Kim, always proud of you, because you are part of Big Family Bobotoh now. God bless you always,” tulis Dejan.

Saat konferensi pers jelang laga Borneo FC vs Persib, Kim mengaku tidak sabar merumput kembali. Pemain berusia 28 tahun itu siap memberikan yang terbaik untuk menjawab kepercayaan pelatih.

"Tentunya saya senang. Bukan karena ketemu Dejan Antonic, tapi karena saya bisa tampil lagi setelah sekian lama dan beberapa bulan absen karena cedera.”

"Tentunya agak spesial, ini bukan pertama saya main di kandang tapi saya ketemu Dejan, jadi saya ingin membuktikan ke dia bahwa saya masih bisa," tambanya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia di INDOSPORT