Liga Spanyol

Sahabat Dekat, Marcelo Sebut Madrid Tak Terlalu Kehilangan Ronaldo

Senin, 17 September 2018 08:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bek Real Madrid, Marcelo Vieira, menyatakan Cristiano Ronaldo bukanlah satu-satunya pemain hebat yang dirindukan oleh fans Los Blancos. 

Dilansir oleh Goal, Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk hengkang ke juara Liga Serie A, Juventus, pada bursa transfer musim setelah masa baktinya selama sembilan tahun di Spanyol.

Saat ditanya apakah El Real kehilangan sang megabintang kesayangannya, Marcelo pun memberikan pernyataan mengejutkan. Ia menilai bukan hanya Ronaldo yang menjadi idola dan dirindukan oleh para penggemar Real Madrid.

“Saya pikir pendukung juga sering mengingat Raul Gonzalez dan Zinedine Zidane, bukan hanya Cristiano saja," ujar pemain asal Brasil tersebut.

Marcelo dan Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sahabat di Real Madrid. Keduanya terlihat memiliki hubungan pertemanan baik di dalam maupun luar lapangan.

© Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus melawan Sassuolo. Copyright: Getty Images/Emilio AndreoliCristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus melawan Sassuolo.

Los Blancos kehilangan poin pertama mereka musim ini, usai ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao pada Minggu (16/09/18) kemarin, saat mereka tergelincir dua poin di belakang pemimpin klasemen La Liga, Barcelona.

Madrid telah memenangkan tiga pertandingan pembuka mereka tetapi rekor kemenangan 100 persen klub harus berakhir di San Mames, yang merupakan markas dari Bilbao.

Isco yang masuk sebagai pemain pengganti menyelamatkan satu poin untuk tim besutan Julen Lopetegui di menit ke-63 setelah Iker Muniain membuat Bilbao unggul 13 menit sebelum jeda. 

"Hasil imbang sedikit mengecewakan. Kami berharap untuk hasil yang lebih baik, yang akan memenangkan pertandingan,” pungkas Marcelo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

158