Liga Indonesia

Persebaya Tahan Imbang Sriwijaya FC, Hal Ini Masih Mengganjal di Hati Djanur

Senin, 17 September 2018 08:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persebaya
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya Copyright: © Media Persebaya
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Laga Liga 1 pekan ke-22 antara Sriwjaya FC vs Persebaya di Stadion Jakabaring, Palembang, sudah berakhir, Minggu (17/09/18). Kedua tim harus berbagi angka 3-3 pada laga ini. Hasil imbang tersebut sepertinya masih menjadi ganjalan tersendiri bagi Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, masih menyisakan ganjalan tersendiri di hatinya.

Djajang mengaku jika tim yang dia bawa melawan Sriwijaya FC bukanlah skuat terbaik. Mantan pelatih PSMS Medan itu menyebut kehilangan sosok bek asal Brasil, Otavio Dutra, di menut akhir jelang kick off menjadi kerugian tersendiri bagi Bajul Ijo. 

"Saya dapat kabar kalau Dutra di hari pertandingan ternyata tidak bisa dimainkan, karena dia cedera. Ya sudah akhirnya saya putuskan untuk memainkan Andri Muladi sebagai gantinya," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

© Liga Indonesia
Sriwijaya FC vs Persebaya Surabaya Copyright: Liga IndonesiaSriwijaya FC vs Persebaya Surabaya

Beruntung Andri Muladi bermain dengan apik ditambah teman duetnya OK John yang tak kalah garang. Padahal sebelumnya Djanur berkeinginan untuk menempatkan OK John sebagai gelandang bertahan, untuk memperkuat lini tengah Bajul Ijo.

Meskipun ada hal yang di luar rencanya Djanur cukup puas karena OK Joh menyumbang satu gol di laga menghadapi Laskar Wong Kito lewat sundulannya.

Namun apapun hasil yang berhasil diraih, Djanur tetap bersyukur jika pada laga kali ini Bajul Ijo mampu bermain dengan baik. Satu poin yang diraih anak asuhnya dari Palembang nampaknya menjadi awal yang cukup baik.

"Saya bersyukur sudah berhasil mencuri satu poin," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persebaya Lainnya di INDOSPORT