Liga Indonesia

Gelandang Argentina Barito Putera Torehkan Rekor di Liga 1

Selasa, 18 September 2018 16:22 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.com – Pemain asing Barito Putera asal Argentina, Matias Cordoba, sukses mencatatkan rekor di kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1.

Menurut Labbola, Cordoba selama 2 musim berturut-turut sukses menorehkan lebih dari 1.000 umpan sukses. Pencapaian tersebut ia ciptakan musim lalu dan tahun ini.

Musim lalu, pemain berusia 33 tahun tersebut melakukan 1.788 umpan sukses. Selama 2017 kemarin, ia juga berhasil mencetak 7 assist dan 4 gol.

Cordoba kembali merengkuh 1.000 umpan sukses di Liga 1 pada pekan ke-22. Rekor itu membuatnya menjadi pemain Liga 1 pertama yang mencetak 1.000 umpan sukses selama 2 musim berturut-turut.

Ia masih berpeluang menambah jumlah umpannya tersebut. Kompetisi Liga 1 masih menyisakan 12 laga ke depan.

Sementara itu, Laskar Antasari saat ini masih duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga 1 2018. Cordoba sejauh ini baru mencetak 3 gol dan 2 assist.

Barito Putera masih berpeluang meraih juara musim ini. Mereka terpaut 8 poin dari Persib Bandung yang kokoh di puncak klasemen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gelaran kompetisi tertinggi antar klub di Liga Eropa, Liga Champions musim 2018/19 akan kembali bergulir pada malam ini dan esok hari. Berikut ini jadwal lengkapnya. Geser ke kanan👉👉 . #UCL #LigaChampions #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Liga Indonesia di INDOSPORT