Liga Italia

Imbang Lawan Cagliari, Maldin Mulai Ragu dengan Milan

Selasa, 18 September 2018 00:29 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Prio Hari Kristanto
© getty images
Paolo Maldini, legenda AC Milan. Copyright: © getty images
Paolo Maldini, legenda AC Milan.

INDOSPORT.COM – Hasil imbang yang diperoleh AC Milan saat melawat ke Cagliari pada lanjutan Serie A kemarin membuat Paolo Maldini belum bisa mensejajarkan Milan dengan Juventus. Ia juga mulai ragu jika Rossoneri mampu bersaing untuk merebut Scudetto musim ini.

“Penantang Juventus? Mari berpikir lebih serius. Kami masih jauh untuk menjadi itu (penantang Juventus),” ujar Maldini, dikutip dari Football Italia.

“Tujuan kami adalah untuk finish di empat besar di liga (Serie A) dan menjalani pertandingan di Liga Europa dengan baik. (Menentukan) proyek itu sangat penting, tapi (untuk saat ini) kalian belum bisa membandingkan Milan dengan Juventus,” terangnya.

Pimpinan manajemen baru Milan, Elliot, membuat gebrakan yang mengejutkan. Mereka memulangkan para legenda seperti Paolo Maldini dan Leonardo untuk mengisi jajaran direksi klub.

Mereka juga telah mendatangkan pemain berkelas, salah satunya adalah Gonzalo Higuain dengan harapan Milan mampu bersaing untuk merebut gelar liga musim ini.

Namun, hingga saat ini hasil yang diraih Milan berlum maksimal. Dari tiga laga, mereka hanya menang satu kali. Bahkan melawan tim sekelas Cagliari, Milan hanya bisa meraih hasil imbang.

Skuat Milan saat ini banyak dihuni oleh pemain muda. Maka menurut Maldini, ia dan jajaran direksi akan membenahi mental para pemain terlebih dahulu untuk membuat mereka siap bertanding lebih baik lagi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di INDOSPORT.COM